Jumat, 25 Maret 2011

300 Dosa Wanita Yang Dianggap Biasa (Dosa-Dosa Wanita)

Buku 300 Dosa Wanita Yang Dianggap Biasa (Dosa-Dosa Wanita)
Harga Resmi  Rp. 85.000, Harga Diskon Rp. 70.000

Dosa-dosa wanita dalam masalah aqidah, keyakinan sesat, jenazah, pernikahan dan rumah tangga, lisan , busana dan perhiasan.
Sebuah buku yang spektakuler! Buku yang harus dimiliki oleh para wanita bertaqwa. Buku yang akan mampu menampakkan potret anda yang sesungguhnya. Potret yang mungkin begitu buram nan kusam karena beragam dosa yang menodai kejernihannya. Kini, saatnya untuk memperbaiki diri, mengurangi benang kusut dosa yang selama ini menjerat hidup anda, untuk kemudian dijernihkan dan dihiasi dengan akhlak yang mulia.
Buku ini menyajikan pembahasan tentang 300 jenis dosa dan kesalahan yang sering dilakukan kaum wanita dan dianggap biasa oleh mereka. Tanpa ada motif untuk menyudutkan dan menghakimi kaum wanita, buku ini hadir sebagai cermin jernih bagi kaum wanita. Sehingga mereka bisa segera menyadari dosa-dosa yang selama ini menempel pada diri mereka dan mereka pun bergegas beristighfar dan segera menjauhi dosa-dosa tersebut.
Jadikan buku ini sebagai mitra anda untuk mengevaluasi perilaku anda sehari-hari. Jika anda temukan setitik dosa dan kesalahan dalam diri anda, hapuslah dengan istighfar dan berkomitmenlah untuk menghindarinya sejauh-jauhnya. Selamat menikmati sajian istimewa ini !



Judul300 Dosa Wanita Yang Dianggap Biasa
PenulisSyaikh Nada Abu Ahmad
PenerbitKiswah Media
Jumlah Halaman-
Jenis CoverSoft Cover


Tidak ada komentar:

Posting Komentar