Jumat, 25 Maret 2011

Talbis Iblis (Perangkap Setan)

Buku Talbis Iblis (Perangkap Setan)
Harga Resmi 50.000, Rp. Harga Diskon Rp.41.000

Buku ini, yang judul Arabnya TALBIS IBLIS, merupakan salah satu buku warisan peninggalan semenjak abad ke-5 Hijriyah, yang bisa diibaratkan pundi-pundi yang berisi permata bernilai tinggi, hasil goresan tangan ulama ternama, Ibnul Jauzy Al-Baghdady.
Buku ini cukup ternama. Hal ini tidak bisa dipungkiri, sekalipun mungkin hanya sebatas di pendengaran dan sekalipun di kalangan ulama sendiri.
Kalau boleh diibaratkan obat, maka buku ini termasuk obat yang pahit rasanya, tapi sangat manjur khasiatnya. Tidak ada satupun kelompok umat yang lolos dari sasaran perhatian penulis. Yang sakit diobati agar sembuh dan yang sehat dihimbau agar menjaga kesehatannya, sehingga semua umat Islam tidak terasuki berbagai macam virus yang disisipkan Iblis alias Setan, sebab dalam menggoda manusia, iblis tidak pandang bulu, apakah dia ulama atau orang awam, kiai atau santri, qori atau mustami, ahli ibadah atau orang yang mengamalkan Islam ala kadarnya. Inilah yang hendak ditekankan penulis, agar setiap muslim mawas diri dari perangkap setan, dengan berbagai macam kiatnya.
Maka dengan didorong rasa pengabdian terhadap ilmu dan Islam, kami hadirkan terjemahan buku ini kepada pembaca.

JudulTalbis Iblis (Perangkap Setan)
PenulisIbnul Jauzi
PenerbitPustaka Al Kautsar
Jumlah Halaman408 halaman
Jenis CoverSoft Cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar