Jumat, 25 Maret 2011

Zadul Maad Edisi Lengkap Jilid 1-6

Buku Zadul Maad Edisi Lengkap Jilid 1-6
Harga Resmi Rp. 490.000, Harga Diskon Rp. 415.000
Layaknya karya fenomenal dari seorang ulama besar, maka kedatangan buku ini sangat ditunggu dan di nanti-nanti. Lebih – lebih begitu penting isi dan judul yang dibahasnya bagi kehidupan setiap muslim. Dengan membaca buku ini seakan kita hidup bersama Rasulullah SAW semenjak dari bangun tidur hingga menuju tempat tidur kembali. Berguru dan mengaji bersama beliau, melihat dan mendengarkan nasehat-nasehat paling berharga langsung dari rasulullah, serta disapa dan ditegur langsung oleh rasulullah, sang kekasih Allah. Sungguh, bersama rasulullah adalah sebuah kebersamaan yang paling mahal nilainya. Sebuah kebersamaan yang memberikan banyak pelajaran dan kenikmatan.
Bukankah orang yang cerdas menurut Rasulullah adalah mereka yang selalu introspeksi diri dan senantiasa mempersiapkan bekal untuk hari setelah kematian. Dan buku ini layak menjadi bekal terbaik untuk anda, sebagai bekal yang diwariskan secara langsung oleh Rasulullah.
Buku ini bukan sekedar mengupas sejarah, tetapi juga fiqih, hadits, bahkan kedokteran modern sekalipun, semuanya dibahas penulis secara detail dan sarat dengan dalil-dalil syari yang mendukungnya. Yang jelas, semua dari anda layak membacanya.
Biografi Ibnu Qoyyim Al Jauziyah
Ibnu Qayyim Al Jauziyah atau yang lebih dikenal dengan Ibnul Qayyim, adalah salah seorang murid Ibnu Taimiyah yang sangat jenius dan mendalam ilmunya. “Kalaulah Ibnu Taimiyah tidak meninggalkan warisan keilmuan dan hanya meninggalkan Ibnul Qayyim yang merupakan muridnya, niscaya hal itu sudah memadai. “Begitu, puji sahabatnya suatu ketika. Usianya hanya 60 tahun (691-751). Namun, puluhan karyanya telah menyebar ke seluruh jagad. Diantaranya : Ar Ruh, Tuhfatul Maudud fi Ahkamil Maulud, Raudhatul Muhibbin wa Nuzhatul Musytaqin, Al Fawaid. Dan salah satunya adalah buku yang sekarang berada di hadapan anda.

JudulZadul Maad Edisi Lengkap Jilid 1-6
PenulisIbnu Qayyim Al Jauziyah
PenerbitPustaka Al Kautsar
Jenis CoverHard Cover
Berat Buku4000 gram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar