Jumat, 25 Maret 2011

Panen Amal Sepanjang Tahun | Amalan-Amalan Ibadah Sunnah

Buku Panen Amal Sepanjang Tahun | Amalan-Amalan Ibadah Sunnah
Harga Resmi Rp 140.000 Harga Diskon 115.000

Buku karya Imam Ibnu Rajab Al Hambali ini sarat dengan pesan dan nasehat untuk meneladani sunnah-sunnah Rasulullah saw yang telah beliau amalkan sepanjang tahun baik yang pelaksanaannya bersifat harian, mingguan, bulanan maupun tahunan. Semuanya mempunyai nilai keutamaan sesuai dengan waktu pelaksanaannya masing-masing.
Imam Ibnu Rajab Al Hambali membuka pembahasannya dengan bab keutamaan majelis dzikir (mengingat Allah) dan keutamaan majelis ilmu, serta menutupnya dengan pembahasan taubat. Buku Panen Amal Sepanjang Tahun ini ibarat nasehat sepanjang masa, karena mengupas amalan-amalan sunnah selama setahun menurut penanggalan hijriah, yaitu mulai bulan Muharram sampai Dzul Hijjah, namun dari kedua bulan tersebut, ada bulan yang tidak masuk bab pembahasan yaitu Bulan Rabiul Akhir, Jumadil ‘Ula dan Jumadil Akhir karena tidak adanya amalan khusus yang berkaitan dengan bulan tersebut. Tetapi penulis menambahkan 3 pembahasan : musim semi, musim dingin dan musim panas.
Semoga dengan mengambil untaian-untaian hikmah yang terangkum dalam buku Panen Amal Sepanjang Tahun ini, rangkaian amalan ibadah, baik wajib maupun sunnah telah Rasulullah saw contohkan dalam kehidupan kita dengan penuh khusyu dan istiqamah.


JudulPanen Amal Sepanjang Tahun
PenulisImam Ibnu Rajab Al Hambali
PenerbitDarus Sunnah
Jumlah Halaman676 halaman
Jenis CoverHard Cover
Ukuran16 x 24.5 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar