Jumat, 25 Maret 2011

Mendidik Dengan Cinta | Cara Mendidik Anak

Mendidik Dengan Cinta | Cara Mendidik Anak
Harga Resmi Rp 115.000 Harga Diskon 95.000

Sebuah kado yang sangat istimewa untuk anda dan kerabat anda, edisi hard cover yang diterbitkan oleh Penerbit Pustaka Inti. Yang dikemas dari dua judul buku terlaris karya Irawati Istadi yaitu Mendidik Dengan Cinta dan Istimewakan Setiap Anak.
Buku Mendidik Dengan Cinta ini dianjurkan menjadi pegangan wajib bagi setiap ibu. Sering kita jumpai para ibu yang mendapatkan banyak kesulitan dalam mendidik anak-anaknya. Alih-alih ingin mengatur dan mendidik anak-anak dengan baik, tetapi si anak malah semakin sulit diatur dan semakin membangkang. Karena sudah kehabisan cara, akhirnya emosi dan kekerasan yang berperan. Lalu bagaimanakah solusi yang terbaik ? Dengan kata-kata yang mengesankan Ibu Irawati menguraikan bagaimana mendidik anak dengan cinta tanpa kekerasan dan orang tua menjadi lebih berwibawa dimata anaknya.
Dengan cinta orang tua bisa menumbuhkan kepatuhan, menanamkan sikap positif, belajar ksatria, saling memaafkan, jujur, menumbuhkan kreatifitas, mandiri, berani mengutarakan pendapatnya dan sikap positif lainnya. Dengan membaca Buku Mendidik Dengan Cinta ini kesulitan-kesulitan yang sering dialami oleh para orang tua akan terjawab.


PenerbitPustaka Inti
PenulisIrawati Istadi
JudulMendidik Dengan Cinta Edisi Plus *Buku Laris*
Jumlah Halaman504 hlm
Jenis CoverHard Cover
Berat Buku1000 gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar